Sekilas Berita

Jan Ford: Aku Punya Enam Suami, Kini Aku Mencari Yang Ketujuh (1)

REPUBLIKA.CO.ID,ESSEX – Jan Ford yakin tidak ada wanita yang lebih kuat daripada dirinya. Nenek asal Southminster, Essex, ini mengaku dirinya kecanduan kawin. Jan Ford, yang kini berusia 62 tahun, sudah… Jan Ford: Aku Punya Enam Suami, Kini Aku Mencari Yang Ketujuh (1) is a post from: Trijaya News Berita Terkait :Ford Andalkan Fiesta di IIMS [...]

Jan Ford: Aku Punya Enam Suami, Kini Aku Mencari Yang Ketujuh (1) is a post from: Trijaya News

Berita Terkait :
  1. Ford Andalkan Fiesta di IIMS
  2. Ford Pecahkan Rekor Penjualan! Penjualan Naik 194 Persen
  3. Ford Berencana Bangun Pabrik di Indonesia
  4. Mantan Ibu Negara AS Betty Ford Meninggal
  5. Ford Akan Kenalkan 15 Kendaraan Baru di China

Trijayanews 31 Jul, 2011


--
Source: http://trijayanews.com/2011/07/jan-ford-aku-punya-enam-suami-kini-aku-mencari-yang-ketujuh-1/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Berita Hari Ini