Sekilas Berita

‘City Hunter’ Bikin Lee Min Ho Makin Digilai

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Akting Lee Min Ho di serial ‘City Hunter’ menyedot perhatian para penggemarnya, tak hanya di Korea tetapi juga di negara-negara lain. Berkat perannya di serial itu, popularitas Min Ho semakin menanjak. Penggemarnya kian banyak. Pertambahan penggemar terutama berasal dari China. Seperti dikutip dari Soompi, berdasarkan jumlah pengikut di akun Weibo–situs microblogging asal China–penggemar Min Ho bertambah [...]

‘City Hunter’ Bikin Lee Min Ho Makin Digilai is a post from: Trijaya News

Berita Terkait :
  1. Berkat ‘City Hunter’, Fans Lee Min Ho Tambah 400 Ribu
  2. Manchester City Inginkan Bek Belia Dengan Nilai 7 Juta Euro
  3. City Mimpikan Eto’o
  4. Man City Tolak Pinangan Corinthians
  5. Roberto Mancini: Tevez Sangat Penting Bagi City

Trijayanews 02 Aug, 2011


--
Source: http://trijayanews.com/2011/08/city-hunter-bikin-lee-min-ho-makin-digilai/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Berita Hari Ini